Pemesanan Eclipse Cross

f:id:gabolehjudi:20190717145815j:plain

Mitsubishi diberitakan tengah mempersiapkan generasi penerus dari sedan legendaris Lancer.

Mode anyar ini disebut beda dengan pendahulunya sebab memakai basis baru.

Merilis Autoevolution, sebab Mitsubishi ada dibawah naungan aliasni Nissan-Renault-Mitsubishi, kemungkinan besar Lancer akan menggunakan mesin baru, atau feature baru, tidak hanya basis baru.

Sekarang Mitsubishi juga tengah meningkatkan Lancer generasi ke-11 ini. Peluang, generasi terbaru Lancer akan ada dua tahun .

Sayangnya, bila diingat, baik Nissan atau Renault tidak mempunyai protofolio menarik mengenai mobiil sedan sport. Ada Nissan Sentral Nismo yang seperti hasil tidak kemauan dibikin. Lalu ada Renault Megane yang tidak begitu popular di market walau punyai versus RS.

Tetapi yang butuh diingat, pabrikan Prancis itu punyai tehnologi mesin yang tidak dapat disangsikan. Yaitu mesin 1.8L turbo yang mentenagai flagship Talisman, Alpine A110 4-doors serta Megane RS bertenaga 300 ponsel.

Bila menggunakan bahasa design itu mungkin jadinya bakal jadi hasil rendering yang dikerjakan oleh tuner asal Rusia, Kolesa.

Tampang Lancer lebih kekinian. Mukanya akan kelihatan lebih sporty adanya gril X-shape serta cluster headlight.

Foglamp Lancer diambil dari Delica atau L200 facelift. Sesaat, sisi belakangnya mempunyai penampilan lampu yang mempunyai aura seperti Volvo.

 

f:id:gabolehjudi:20190717150026j:plain

Tanggal Main

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) siap-siap memperkenalkan satu produk baru sebelum GIIAS 2019 yang berjalan 18 Juli akan datang.

Mode paling baru yang akan dikeluarkan pabrikan otomotif asal Jepang itu beritanya ada di fragmen crossover, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross.

Hal tersebut diperkokoh dengan open indent yang dikerjakan beberapa dealer sah Mitsubishi di Jakarta. Dengan memberi uang sinyal jadi sebesar Rp5 juta, konsumen siap ada diurutan paling depan untuk memperoleh mobil paling baru ini.

Menyikapi hal itu, Irwan Kuncoro sebagai Direktur Pemasaran serta Penjualan MMKSI minta customer untuk menanti.

"Iya nantikan saja tanggal mainnya. Kan kelak diundang tanggal 9 kita lihat apa Eclipse Cross atau surprise lain," kata Irwan di Senayan, Jakarta.

Walau tidak menolak hadirnya Eclipse Cross untuk pasar otomotif Tanah Air, Irwan malas memberi komentar semakin banyak berkaitan hal itu.

"Eclipse Cross nantikan tanggal mainnya, dapat iya juga bisa tidak," katanya singkat.

Mitsubishi Eclipse Cross digolongkan jadi GS basis yang pinjam komposisi milik Outlander Sport versus Eropa. Mobil ini pertama-tama ada serta dikenalkan ke publik pas waktu acara Geneva Motor Show 2017.

Dengan global, Mitsubishi Eclipse Cross terdiri dari 3 pilihan mesin, diantaranya 2.0 liter memiliki bahan bakar bensin (150 PS - 198 Nm), 1,5 liter turbocharged bensin (150 PS - 250 Nm) serta 2,2 liter turbocharged Diesel (150 PS - 400 Nm).

 

f:id:gabolehjudi:20190717150116j:plain

Mitsubishi Pamer Eclipse Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sah mengenalkan dua mode terbarunya, Eclipse Cross serta Outlander Sport PHEV.

Dua mode dari pabrikan berlambang tiga berlian ini, akan sah dikeluarkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Diterangkan Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Indonesia adalah pasar yang benar-benar mungkin.

Tetapi, Mitsubishi bukan sekedar ingin bawa produk saja, dan juga tetapi berperan dengan mendatangkan tehnologi paling depan.

"Tehnologi yang kami berikan pada produk kami, bukan sekedar untuk mendukung mobilitas, dan juga tingkatkan kualitas hidup dengan memakai kendaraan yang ramah lingkungan," jelas Nakamura di antara perjumpaan dua modelnya 

Dengan dihadirkannya ke-2 mode ini, meneruskan loyalitas dalam memberi mode paling baik untuk Indonesia.

Bukan sekedar dari sisi exterior serta interior, tetapi dengan tehnologi paling depan.

Mode ini sekaligus juga adalah realisasi dari arah strategis merk Mitsubishi yang menyatukan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV serta potensi untuk memgintegrasikan skema akan mobilitas terpadu.

Jadi info, Eclipse Cross menggendong mesin bensin memiliki 1,5 liter yang diperlengkapi turbocharged.

Sedang Outlander PHEV diperlengkapi mesin bensin memiliki 2,4 liter dengan motor listrik.

Diperlengkapi dengan tehnologi elektrik yang terpadu, serta skema penggerak motor yang terpadu dengan baterei serta mesin yang jadikan kendaraan ini bisa meluncur di kecepatan yang optimal.